Tuesday, October 13, 2009

Harapan Sang Pendamba Kebahagiaan

Saat seseorang harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa dia yang diharapkan bisa menjadi pemimpin buatnya kelak, bisa menjadi imam dalam setiap langkahnya. ternyata seseorang yang diharapkan ternyata tidak bisa menerima dia apa adanya. orang yang telah dia anggap mencintai dia dengan tulus ternyata masih berharap mendapatkan yang jauh lebih baik dari dia.

akankah harta dan kedudukan telah membuat seseorang itu silau??
entah semua itu pun tak dapat dipahaminya. bertahun-tahun sudah kebahagiaan itu telah dinanti. disaat badai dan angin bertiup kencang justru sang pujaan menjauh dan itu membuat dia merasa jauh lebih sakit dan kehilangan arah. saat dia berdoa dan memohon petunjuk kebenaran kepada Nya. banyak kebenaran pahit yang dia terima?

lalu???

Ikhtiar seperti apakah yang harus dia lakukan untuk menghadapi semua ini. ??? apakah dia harus terus mengejarnya sampai dia lelah, sedangkan sang pujaan terus diam dan menjauh atau dia harus pasrah menghadapi semua ini dalam diam sampai menunggu kenyataan bahwa orang yang dia puja telah menghilangkan dan menghapus jejak langkahnya??

jawabnya adalah pasrah dan sabar? ? ?
lalu ...

kesabaran seperti apa yang bisa dilakukan oleh seorang pencinta dan pendamba kebahagiaan haqiqi??

1 comment:

Anonymous said...

Bersabarlah... tuhan akan berikan kemudahan dan kebahagiaan buat kamu. diwaktu yang Ia tentukan. perbanyak istikharoh karena dengan mendekatkan diri kepada Nya. kamu akan diberi petunjuk sebenar-benarnya. Jangan pernah bersedih menerima suatu kenyataan pahit. karena didalamnya terdapat hikmah yang sangat besar jika kamu cerdas meyikapinya. kamu orang yang sangat manis. aku percaya kamu akan mendapatkan orang baik2.
Jangan bersedih...