Thursday, August 20, 2009

Inikah Hidup??

Jangan pernah merindukan sesuatu secara berlebihan, karena menyebabkan kegelisahan yang tak pernah padam. Kita akan tetap bahagia ketika kita dapat menjauh dari keluhan, kesedihan, dan kerinduan. Demikian pula ketika mengatasi keterasingan, keterputusasaan, dan keterpisahan yang dikeluhkan oleh kebanyakan orang.

Mungkinkan itu tanda-tanda kehampaan hati..??Ketika aku dihadapkan dengan peristiwa yang amat rumit, yang tidak semua orang bisa menghadapinya.. akankah aku mampu melewatinya?Ketika semua orang menutup mata dan telinga atas apa yang telah terjadi. Akankah aku masih bisa bertahan ??
Ketika semua orng berlari menjauh dari bayangan itu.... akankah aku masih tegar menghadapi apa yang ada dihadapanku??
Dan ketika aku telah tiada... akankah mereka masih mau mengurus jasadku yang telah beku...??

No comments: